Skip to main content

jalan-jalan sabtu siang

hari sabtu kemaren, aku jalan-jalan bedua sama boonda. tadinya sih boonda niatnya mau ketemu sama tante pisang di tempatnya oom artli yang suka foto itu tuuuh. tapi ternyata tante pisangnya musti pergi cepat-cepat, jadinya kita batal ke sana. akhirnya, kita berdua maen-maen ke sekolahannya bunda waktu sma dulu, yaitu ke smu 68 di salemba. wah, sekolahnya gede banget. aku pasti capek deh kalo musti naek turun tangga terus hehehe.... kita nggak terlalu lama di sana. tadinya boonda janjiin aku untuk makan bakso di depan sekolah, tapi ternyata tukang baksonya nggak ada. mungkin karena puasa kali ya, jadinya dia nggak jualan siang-siang.

pulang dari sekolahannya boonda, kita mampir ke jalan surabaya. nah, banyak barang-barang antik nih. ada telfon lama, keramik-keramik cina, lampu-lampu kristal, pokoknya banyak deh. tapi yang aku suka ada patung ibu yang lagi gendong anak laki-laki (nah, itu kaya aku suka nggelendot sama si boonda) dan kipas angin kuno yang keren banget! kipasnya terbuat dari kayu. sayang harganya mahal banget, sembilan ratus ribu! coba kalo dibeliin maenan mobil-mobilan, pasti banyak banget itu dapetnya hehehe























Ini patung ibu gendong anaknya, inget aku kalau digendong bunda hihi



 


















Kata Bunda dulu kalau menyelam pakai helm ini, wah berat sekali yaaa























Aku dan kipas angin kuno hihihi 

perjalanan yang panjang bikin aku ketiduran di mobil. boonda juga nyuruh tidur sih, karena sorenya aku harus sekolah musik. karena bobonya baru sebentar, aku jadi nggak konsen waktu sekolah. lemes sekali rasanya, ngantuk dan lapar pula karena belum mam ... huhuhu ...





jadi gini ya rasanya lapar?! perut sakit dan melilit, kepala pusing dan lemas dan nggak bisa ngikutin pelajaran. hmmm, ... kayanya boonda sengaja deh nggak beliin aku makan siang karena aku sering banget nolak untuk makan :( ... maaf ya boonda, tapi hari ini aku lapar sekali! and guess what, ... she bought me a burger on our way home!

love you, boonda! *smooooch













Comments

Popular posts from this blog

My latest drawing, June - July 2013

Sorry.

Dear Titan, One day when you were 9 years old, I found this letter. You put it in between my laptop. I startled. I felt ... sad. If only you knew, every mothers in the whole wide world will always forgive their children. So that you won't have to ask forgiveness again and again. So that you won't have to kneeled down just to ask one. As much as mothers will want you to learn from your mistakes, we don't really want you to make ones. Because your mistakes mean our failure in raising you. All in all, I am proud of you. It is not easy to ask forgiveness.

Titanic continues

These are my Titanic lego collection,  from the simplest one to the most complicated one,  plus the harbour and its up-and-down gate *big grin*